Jumat, 06 Maret 2015

Salam perkenalan ....

Assalamu'alaikum wr. wb.

Salam kenal, ... saya Ari Iswandari seorang ibu rumah tangga dan memburuh disekolahan yakni SMP Negeri 1 Minggir sejak 1 Maret 2011 lalu. Pertama kali kerja di SMP Negeri 1 Minggir ini saya ditugaskan di bagian Pengelolaan Perpustakaan. Saat itu saya sangat menginginkan suatu pekerjaan, yang sebelumnya 1 tahun menguruh buat hati dirumah bernama Primary Alikeriris Adelaide, dan saya sangat antusian untuk bekerja meskipun ijasah S1 saya bukan Bidang Perpustakaan.

Selain menjadi peawai buruh di SMP ini saya juga g mau hanya berdiam diri saja, untuk menambah finansial saya ikut menjadi member Tupperware, Shopie Martin, jualan sprei bantal selimut, pakaian, bros kadang ada anak yang minta bantuan juga saya layani dengan senang hati. 1 September 2013 lalu lahirlah anak kedua saya dan diberi nama Abella Sasepti Philliariris, anak cewek yang lucu, dan alhamdulillah doyan makan ....

Saat ini 4 tahun sedah bekerja di SMP Negeri 1 Minggir, senang, mempunyai banyak saudara, banyak ilmu yang saya peroleh, dan pengalaman yang tiada bandingannya. Prinsip hidup saya salah satunya dengan kita senyuman maka orang lain juga dapat tersenyum melihat saya ... :)

Insyallah, semua kegiatan saya selama di dnia akan bermanfaat di akherat kelak. Amin Ya Rab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar