Senin, 30 Maret 2015

Kuliner Sleman Barat @Mie Ayam-Bakso Pak Wit

Dari deaa ke kota trus ke desa lagi. Itulah aku ...
Tempat lahir di minggir dpt suami di Gendeng setelah anak ke 2 lahir keminggir lagi. Alhamdulillah mendapatkan suami yg begitu pengertian manjaiin aku. Makasih ayah .....

Dulu kala selama kuliah aku orangnya irit, jadi jarang makan2 diluar. jam makan siang aku habiskan di perpustakaan belajar buat praktikum, praktikum selesai langsung pulang mengerjakan laporan, yah begitulah ... rutinitas selama Kuliah di Fakultas BIologi UGM sesekali ikut makan bareng segeng ... sesekali hihihihi

Alhamdulillah stlah nikah misoa manjain aku buat jajan trus, sik g usah masak hahahahhah. sekarang kembali ke minggir lagi warung makan yg enak sangat jarang, kebanyakan jualan mie ayam bakso .... hmmm klo yg enakan dikit hrs sampai gedongan. ni da warung mie ayam bakso baru buka Pak Wit namanya, letaknya di samping timur SMP N 1 Seyegan, tempatnya bersih kok. Mie ayamnya juga rasanya enak, Baksonya g kenyal jadi bahan pengenyalnya sedikit ... klo sotonya g begitu enak cos kurang seger ...







Bagi pecinta bakso bisa dicoba tuh ... 

1 komentar: