Senin, 06 April 2015

Perjalanan Timoho - Minggir @ Bakso Tengkleng Mas Bambang

Bakso Tengkleng ? Seperti tengkleng kambing aj yaa. Ternaya bukan seperti yg saya duga, saya kira bakso bumbu tengkleng gitu dr kuah gulai yg dikasih kecap ma cabe. Ternyata seperti bakso balungan Gedong kuning, sejenis gitu.



Klo aku cuma pesen bakso biasa klo di sini namanya bakso super.

Untuk harganya bs dimaklumi, tp klo untuk lidah saya, saya kurang cocok dg baksonya, sedikit kenyal tp rasa ampang gtu. Dan g ada mie kuningnya scr anak saya suka mie kuning hehehe. Oya akyu peaen es kunir putih, rasanya seger... eee stkah makan trus minum jd g berasa minum kunir putih ... aneh y ...




Bakso ini terletak di sebelah selatan pom bensin jln monjali sampingnya indomart.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar